Category Archives: LOKASI

Kuliner Semarang: Serabi, Nasi Goreng Babat Pak Karmin & Lekker Paimo – and we will MOVE soon!

Selamat pagi!

September 2016 lalu kami menghadiri acara resepsi salah satu kerabat Almh. Ibu kami. Dari pagi begitu kami sampai Semarang, kami langsung mecoba kuliner kota VenetiΓ« van Java (Venesia-nya Jawa karena banyak dilalui sungai) ini mulai dari sarapan dengan nasi goreng babat Pak Karmin, lalu jajan Kue Serabi di pinggiran jalan MH Thamrin, makan malam di Warung Nasi Mbak Tum sampai ngemil di Warung Nasi Mbak Tum keesokan harinya sebelum pindah ke Yogyakarta. Continue reading Kuliner Semarang: Serabi, Nasi Goreng Babat Pak Karmin & Lekker Paimo – and we will MOVE soon!

Martabak Black Pepper & Koffee Nutella, Martabakku Menteng Cipete

Meneruskan keinginan mengunyah martabak bertopping mozzarella, sore itu setelah dari Depok aku, Nabila & Thiara naik taksi online menuju Cipete. Martabak selanjutnya yg kami tuju adalah Martabakku Menteng.

Martabakku Menteng tentu sudah dikenal banyak warga pecinta kuliner di Jakarta. Selain di Menteng sendiri, ada 5 lokasi outlet lain yg bisa didatangi. Yaitu Ahmad Dahlan, Gandari City, Kemang, Pecenongan dan Cipete Fatmawati. Continue reading Martabak Black Pepper & Koffee Nutella, Martabakku Menteng Cipete

Martabak Samyang Mozzarella, OTW Food Street Depok

Haiiiii *waving hand*
Saya kembali! Kembali dengan semangat baru, dengan gairah makan yg.. masih sama aja banyaknya πŸ˜€

Kali ini saya mau coba review martabak yg kemarin-kemarin happening, Martabak Samyang Mozzarella.
Sejujurnya saya coba Samyang itu juga telat, sekali coba tapi langsung suka trus kepengen hunting martabak Samyang. Kemudian penasaran sama Martabak Samyang Mozzarella yg di OTW Food Street di Margonda, Depok. Continue reading Martabak Samyang Mozzarella, OTW Food Street Depok

Martabak Top Bandung Mas Darman

Yes, I know, I know.
Apparently I’m addicted to martabak. Setelah sukses hunting martabak enak di Jakarta, sejak itu saya gampang tergoda kalau lihat foto martabak di Instagram para food blogger.

Jadi mulai dari tergoda, jadi ngiler, kemudian beli martabak deket rumah. Hmm, gak deket banget sih sebenernya. Adanya di Pamulang, 10 menit dari rumah. Continue reading Martabak Top Bandung Mas Darman

Burger UpSize & Ti-is Ice Cream

Apa warna favoritmu? Merah? Biru? Hitam?
Buat kamu penggemar burger, di Bogor ada nih burger baru dengan warna roti yang gak biasa. Yap! Burger Upsize punya burger dengan beberapa pilihan warna, diantaranya merah, biru, hitam dan rainbow. Disini juga ada pilihan ukuran burger untuk kita nikmati. Mulai dari Small, Medium sampai Big Size. Continue reading Burger UpSize & Ti-is Ice Cream

Martabak Pizza Martabak WOKE

Tujuan akhir hunting martabak kekinian kami berujung di daerah Tanjung Duren, Jakarta Barat. Martabak terakhir yg jadi incaran kami tiada lain tiada bukan adalah Martabak Pizza 8 rasa punya Martabak WOKE yg saya tau dari Instagram. Continue reading Martabak Pizza Martabak WOKE