Martabak Pizza Martabak WOKE

Tujuan akhir hunting martabak kekinian kami berujung di daerah Tanjung Duren, Jakarta Barat. Martabak terakhir yg jadi incaran kami tiada lain tiada bukan adalah Martabak Pizza 8 rasa punya Martabak WOKE yg saya tau dari Instagram.

Pertimbangan memilih Martabak WOKE adalah dari ratingnya yg lumayan, adonannya yg lembut tapi mudah hancur. Wah, lembek nih, pikiran saya. Cenderung lebih murah pula dibanding martabak pizza di lain tempat. Berangkat lah ke Tanjung Duren, Kebon Kacang!

DSC_2062

Posisi Martabak ini ada di depan Indomart Kebon Kacang & gak susah nyarinya karena warna containernya yg kuning terang. Pelayanannya standar aja, gak ramah tapi juga gak mengganggu.

DSC_2063

Begitu sampai, saya langsung pesan Martabak Pizza base Green Tea (biasa) dengan topping Nutella, Toblerone, keju, Skippy, Kit Kat Green Tea, Ovomaltine, almond & Coco Crunch. Nunggu gak begitu lama, martabak ini sampai di tangan.

DSC_2035

Martabak Pizza Woke Rp 95.000
Karena pesan base Green Tea, jadi harapannya ada rasa matcha-nya. Tapi nyatanya hampir gak terasa. Oh, mungkin karena toppingnya Nutella yg dominan. Saya coba gigit yg topping keju, masih gak berasa. Sayangnya kejunya juga gak kenceng, sepertinya bukan pakai merk K**ft tuh.

Tapi dari tekstur adonan ini termasuk empuk, lembut & mudah patah. Gak manis jadi siraman susu kental manisnya pas. Ketebalannya termasuk tipis kalau dibanding martabak manis lain. Kelembaban yg saya inginkan gak didapat di martabak ini.

DSC_2057

DSC_2046

Yg disayangkan berikutnya adalah almondnya gak disangrai dulu agar lebih garing & bikin sensasi yg menarik karena perbedaan tekstur. Overall kami suka tapi akan coba martabak pizza di tempat lain.

DSC_2056
DSC_2037

Martabak WOKE
Jl. Kebon Raya No. 40, Tanjung Duren, Jakarta
Jam buka: 16.00 – 24.00
Delivery order: 089669532689
Facebook: Martabak Woke
Instagram: @martabakwoke

Advertisements

One thought on “Martabak Pizza Martabak WOKE

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s