Category Archives: Tangerang

Martabak Top Bandung Mas Darman

Yes, I know, I know.
Apparently I’m addicted to martabak. Setelah sukses hunting martabak enak di Jakarta, sejak itu saya gampang tergoda kalau lihat foto martabak di Instagram para food blogger.

Jadi mulai dari tergoda, jadi ngiler, kemudian beli martabak deket rumah. Hmm, gak deket banget sih sebenernya. Adanya di Pamulang, 10 menit dari rumah. Continue reading Martabak Top Bandung Mas Darman

Geometry Ice Cream Cafe & Resto

Ice Cream Cafe sekarang sudah makin booming & bisa kita temuin dimana-mana. Di mall atau ruko, udah gampang kalau mau makan es krim enak. Apalagi es krim gak biasa alias unik karena pakai topper kekinian seperti kembang gula misalnya, masing-masing kafe menawarkan keunikannya. Continue reading Geometry Ice Cream Cafe & Resto

Kedai Roti Bakar (KEIBAR)

Kalau jaman SMA dulu suka makan roti bakar yg rame banget di Jakarta Selatan itu dengan isiannya biasanya gak jauh dari meises, keju, kacang dan teman-temannya, sekarang bisa makan roti bakar gak cuma pakai isian, tapi juga topping kekinian. Continue reading Kedai Roti Bakar (KEIBAR)

Pattaya Steamboat & Yakiniku (PSY)

Halo, gimana puasanya? Gak terasa udah tinggal 1 minggu lagi nih. Masih kuat? yg disana masih kuaaat?

Kali ini saya mau review tempat makan bernama Pattaya. ceritanya waktu kmaren dapet undangan buka puasa bersama dari Om-Tante dan kebetulan Pattaya ini punya temennya Om. so, saya dan orang rumah tanpa ragu langsung kesana. Continue reading Pattaya Steamboat & Yakiniku (PSY)