Category Archives: Yogyakarta

#asthierfantrip 20 Hari Traveling Jawa – Bali: Yogyakarta Part 2 (and Solo!)

Tgl 22 Agustus 2015

Lanjut lagi ya, perjalanan ke Solo bisa dibilang lancar jaya. badan dan pikiran udah di-setting siap jalan jauh, jadi gak boleh ngeluh. tadi malem tidur udah nyenyak (gimana gak, capek abis berenang 😀 duh, ngorok gak ya?), sarapan udah banyak, minum udah bawa. karena dari Yogya, menuju Solo kami melewati kampung Alm. Bapak saya, Klaten. tadinya mau mampir, tp kemudian diputuskan mampir ke rumah Eyang setelah balik dr Solo aja. Continue reading #asthierfantrip 20 Hari Traveling Jawa – Bali: Yogyakarta Part 2 (and Solo!)

#asthierfantrip 20 Hari Traveling Jawa – Bali: Yogyakarta Part 1

*speak to myself* Kenapa butuh jeda waktu yang lama buat lanjutin blog? Ergh.
Trip di Yogyakarta & mini trip di Surakarta bakal saya bagi jadi 2 bagian, karena stay yg lama bakal bikin postingan yg panjang. so this is the Part 1 🙂 Continue reading #asthierfantrip 20 Hari Traveling Jawa – Bali: Yogyakarta Part 1