Martabak Black Pepper & Koffee Nutella, Martabakku Menteng Cipete

Meneruskan keinginan mengunyah martabak bertopping mozzarella, sore itu setelah dari Depok aku, Nabila & Thiara naik taksi online menuju Cipete. Martabak selanjutnya yg kami tuju adalah Martabakku Menteng. Martabakku Menteng tentu sudah dikenal banyak warga pecinta kuliner di Jakarta. Selain di Menteng sendiri, ada 5 lokasi outlet lain yg bisa didatangi. Yaitu Ahmad Dahlan, Gandari … More Martabak Black Pepper & Koffee Nutella, Martabakku Menteng Cipete

Martabak Top Bandung Mas Darman

Yes, I know, I know. Apparently I’m addicted to martabak. Setelah sukses hunting martabak enak di Jakarta, sejak itu saya gampang tergoda kalau lihat foto martabak di Instagram para food blogger. Jadi mulai dari tergoda, jadi ngiler, kemudian beli martabak deket rumah. Hmm, gak deket banget sih sebenernya. Adanya di Pamulang, 10 menit dari rumah.

Burger UpSize & Ti-is Ice Cream

Apa warna favoritmu? Merah? Biru? Hitam? Buat kamu penggemar burger, di Bogor ada nih burger baru dengan warna roti yang gak biasa. Yap! Burger Upsize punya burger dengan beberapa pilihan warna, diantaranya merah, biru, hitam dan rainbow. Disini juga ada pilihan ukuran burger untuk kita nikmati. Mulai dari Small, Medium sampai Big Size.

Martabucks

Jadi rutinitas tanggal 4 tiap bulannya kalau saya & Erfan makan diluar, coba makanan yg belum pernah kami makan. Tapi berhubung tgl 4 lagi ada pesanan kue yg harus dikerjakan, jadi tgl 5-nya kami ngider Jakarta buat hunting makanan baru.