Burger UpSize & Ti-is Ice Cream

Apa warna favoritmu? Merah? Biru? Hitam?
Buat kamu penggemar burger, di Bogor ada nih burger baru dengan warna roti yang gak biasa. Yap! Burger Upsize punya burger dengan beberapa pilihan warna, diantaranya merah, biru, hitam dan rainbow. Disini juga ada pilihan ukuran burger untuk kita nikmati. Mulai dari Small, Medium sampai Big Size.

Waktu saya & Erfan jalan pulang dari Puncak, kami sempatkan mampir ke Burger Upsize untuk mencoba menu andalan mereka.
Lokasinya sendiri sebenarnya gampang, kalau suka mampir ke FO Bogor pasti lewat jalan ini. Tapi tempat yg dipakai Burger Upsize cenderung kecil jadi mata harus jeli liat posisi yg benar – benar pas.

Kami sampai kira-kira jam 16.00 dan sudah ramai sama anak muda Bogor. Rupanya Burger UpSize masih satu kedai sama Ti-is Ice Cream. Jadi sekalian nih saya pesennya.

Pertama-tama, kita cek dulu menu Burger Upsize di Instragramnya.

menu Burger Upsize
menu Burger Upsize

Setelah pesan dulu di kasir yg berbeda untuk Burger & IceΒ  Creamnya, baru duduk di kursi yg gak begitu banyak. Gak begitu lama, pesanan kami datang. Pelayanannya ramah sekali.

Burger Hitam Medium topping Mac & Cheese Rp 23.000.
Ini pesanannya Erfan, burger dengan beef patty dengan ekstra topping Mac & Cheese. Rotinya empuk, cukup lembut dan rasa charcoal-nya tipis aja. Patty-nya sendiri gak tebal. Rupanya Mac & Cheese-nya hanya macaroni rebus dikasih saus keju, bukan diaduk bareng, jadi gak ada sensasi creamy-nya. Sayang sekali.

BurgerUpSize
Burger Hitam Medium w/ Mac & Cheese Rp 23.000

 

BurgerUpSize
Burger Hitam Medium w/ Mac & Cheese Rp 23.000

 

Selanjutnya ada Burger Biru Mini topping Bolognese Rp 12.000
Saya pesen warna ini karena mirip sama warna rambut aja sih hehe. Masih dengan burger bun yg empuk, yg ini rasa patty tertutupi alias kalah rasa sama topping bolognese yg manis & asam sekaligus. Enak sih, tapi kayaknya lebih OK kalau dipakaikan ke pasta atau dibikin patty yg lebih tebal jadi rasanya sebanding.

BurgerUpSize
Burger Biru Mini w/ Bolognese Rp 12.000
BurgerUpSize
Burger Hitam Medium & Burger Biru Mini

Overall untuk Burger UpSize ini boleh banget kalau mau dicoba, rasanya OK tapi gak spesial. Karena dalam satu burger ada dua keju (slice & parut), jadi terasa cheesy tiap gigitannya. Sebanding dengan harga yg dibayarkan & asyik buat jadi temen ngobrol bareng teman-teman πŸ™‚

BurgerUpSize
Burger Hitam Medium & Burger Biru Mini

Untuk es krim saya pesan Nutella & Green Tea Ice Cream w/ Fruit Loops Dress Rp 19.500
Rasa Nutella-nya tipis aja, Green Tea-nya cukup enak. Tapi karena ini soft ice cream & ruangannya panas (hanya pakai kipas angin berdiri), jadi es krimnya mudah sekali leleh. Jadi kurang nyaman nih, harus buru-buru makannya.

Nutella & Green Tea Ice Cream w/ Fruit Loops Dress Rp 19.500
Nutella & Green Tea Ice Cream w/ Fruit Loops Dress Rp 19.500

 

BURGER UPSIZE
Jl. Pajajaran No. 21 Bogor
Jam Buka: 13.00 –Β  20.00
LINE: @quv2484g

IG: @burgerupsize

TI-IS ICE CREAM
Jl. Pajajaran No. 21 Bogor
Jam Buka: 13.00 –Β  21.00
LINE: Tiis

IG: @ti_is

Advertisements

2 thoughts on “Burger UpSize & Ti-is Ice Cream”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s