Martabak Samyang Mozzarella, OTW Food Street Depok

Haiiiii *waving hand*
Saya kembali! Kembali dengan semangat baru, dengan gairah makan yg.. masih sama aja banyaknya 😀

Kali ini saya mau coba review martabak yg kemarin-kemarin happening, Martabak Samyang Mozzarella.
Sejujurnya saya coba Samyang itu juga telat, sekali coba tapi langsung suka trus kepengen hunting martabak Samyang. Kemudian penasaran sama Martabak Samyang Mozzarella yg di OTW Food Street di Margonda, Depok.

Saya bersama 2 temen SD-SMP bertandang ke OTW, tiba sekitar jam makan siang. Sampai disana suasananya sepi, hujan deras & berangin kencang, kemudian kami sadar kalau lagi ada syuting program makan di salah satu stasiun TV berseragam hitam. Rupanya mereka memesan beberapa menu andalan di OTW Food Street termasuk martabak Samyang, jadi pesanan kami agak lama jadinya nih.

Martabak Samyang Mozzarella Rp 130.000
Kesan pertama waktu martabak ini datang ke meja, guede, tuebal & wuangiii 😯 lalu diambil lah satu potong martabak yang masih hangat ini (pinjem tangan Thiara)

martabak-samyang-mozzarella-1

martabak-samyang-mozzarella-2

Rasanya enaaak.. tanpa mengurangi porsi martabak telur sebenarnya, martabak Samyang ini jadi lebih tebal karena mie ditaruh di dalamnya. Jadi ada adonan telur (pastinya), potongan-potongan daging sapi lalu mie Samyang yang pedasnya gak sepedas kalau dimakan hanya mienya saja. Pokoknya jadi pas! Mozzarella tapi kurang tebal & merata.

martabak-samyang-mozzarella

martabak-samyang-mozzarella-4

martabak-samyang-mozzarella-3

Satu-dua potong sudah bisa bikin kenyang, karena sebelumnya kami sudah ganjal perut kelaparan pakai nasi goreng gila (1 porsi bertiga sambil nunggu si Martabak jadi). Kalau lagi lapar bangats, mungkin empat-lima potong sudah puas. Untung kami bertiga, jadi seorang dapet jatah empat potong aja, yang kemudian tetep dibungkus karena habis ini mau coba martabak di tempat lain.

I thinks this martabak is worth to try, mengikuti trend yang sedang ada. Harganya termasuk cukup mahal tapi kalau melihat porsinya jadi pas kok. Saran saya sih makannya ramean aja, minimal bertiga gitu 😉

OTW Food Street Depok


One thought on “Martabak Samyang Mozzarella, OTW Food Street Depok

Leave a comment