Lombok with Female Radio (and Claudia Kaunang!) on #LovelyIndonesia : Day 2

Hari Kedua, Tgl 28 September 2015 Menyambung hari pertama, hari kedua di Lombok bareng Female Radio & Mbak Claudia Kaunang diawali dengan take video “baru-bangun-membuka-pintu-balkon” untuk dokumentasi Female Radio. Saya & Mbak Olivia makin terbiasa nih bicara depan kamera, walaupun muka masih muka bantal banget 🙂

Lombok with Female Radio (and Claudia Kaunang!) on #LovelyIndonesia

Ada yg berbeda di hari Minggu di tanggal 27 September 2015 lalu. Kalau biasanya saya masih leyeh-leyeh di kasur sambil mengelus kucing manja saya, atau malah sudah pegang mixer & finishing kue pesanan, pagi itu saya sudah menuju bandara Soekarno-Hatta untuk kembali jalan-jalan. Gratis pula! Belum 1 bulan pulang dari Trip Jawa – Bali udah … More Lombok with Female Radio (and Claudia Kaunang!) on #LovelyIndonesia

#asthierfantrip 20 Hari Traveling Jawa – Bali : Bali Part 1. Finally!

Tgl 29 Agustus 2015 Sampai kami di Bali! Yeay! Sebenernya awalnya gak semenyenangkan itu sih. Sesuai postingan sebelumnya (kota Banyuwangi), saya & Erfan naik bus dari Pelabuhan Gilimanuk ke kota Denpasar, tepatnya terminal Ubung dengan harga Rp 40.000/orang. Sebelum masuk ke terminal Gilimanuk kita harus kasih liat KTP, mungkin sejak kasus bom Bali.

#asthierfantrip 20 Hari Traveling Jawa – Bali : Banyuwangi. Africa van Java di ujung Pulau Jawa

Tgl 27 Agustus 2015 Kereta yg ngebawa kami dari Malang ke Banyuwangi berjalan lancar. Masih nempel di ingatan, 2 perempuan yg duduk di depan kami pergi dengan persiapan bekal yg matang. Sampai2 saya & Erfan kelaparan ngeliat mereka. Kenapaaa bs sampe lupa bawa bekal. Mentang2 kereta yg kami naiki jalannya malam, kami kira akan nyenyak … More #asthierfantrip 20 Hari Traveling Jawa – Bali : Banyuwangi. Africa van Java di ujung Pulau Jawa

#asthierfantrip 20 Hari Traveling Jawa – Bali: Malang. Malang Dibawa Senang

Tgl 25 Agustus 2015 Seperti di judul sebelumnya, saya & Erfan berangkat dari Yogyakarta jam 20.45 dengan kereta Malioboro Ekspres menuju Malang. sudah beberapa kali konfirmasi ke adiknya Tante saya di kota Malang kalau mau numpang nginep, jadi dari stasiun rencananya akan cari angkutan umum atau taksi untuk ke rumahnya.