Bakso A Fung

Sekedar nostalgia rasa kuahnya yg pake cincangan bawang putih goreng yg bikin kuahnya wangi sedap luar biasa. Kalo jaman dulu suka diajak sama Ibu, sekarang sih gilirannya saya ngajak beliau ya makan ini hehe. Trus saya suka aja gitu sama foto saya ini, haha.. Advertisements

*UPDATED* Raja Kepiting

Ceritanya waktu itu beli voucher di salah satu situs diskon yg famous gitu di Indonesia. Pacar menemukan voucher Raja Kepiting, beli Rp 50.000 dapet voucher Rp 100.000. jadinya kami beli 2 voucher dan setelah doi balik dari kerja di Padang, langsung kita samperin si Raja Kepiting!

Ah… Akhirnya!

Akhirnya! Akhirnya bikin blog tentang hobi makan dan jalan-jalan! Selama ini bisanya cuma update lewat socmed soal makanan yg lagi saya santap, tempat indah yg lagi saya hinggapi. Nama saya Lastia. Suka banget dipanggil Ai, tp kalo dipanggil Abon juga mau *tanya kenapa? nanti yaa.. panjang soalnya* Tp nama kecil dari lahir sih Asti. boleh … More Ah… Akhirnya!