Category Archives: Personal Life

What If

I don’t even know where to start..

Masih ingat betul 3 hari sebelum Ibu berpulang, saya masih mengantarnya ke RS untuk kontrol ke poli bedah vaskuler. Sambil menunggu Kakak saya yg ketiga menyusul, kami duduk di cafetaria yang sore itu sepi. Karena sepi, cafetaria terasa dingin. Saya menyantap mie ayam yg rasanya biasa banget sementara Ibu menyeruput teh. Teh yg Ibu minum membuatnya terbatuk, kemudian memuntahkan makanan td siang yg udah susah payah dikunyah.

Ya Allah.. Continue reading What If

Ah… Akhirnya!

Akhirnya!

Akhirnya bikin blog tentang hobi makan dan jalan-jalan! Selama ini bisanya cuma update lewat socmed soal makanan yg lagi saya santap, tempat indah yg lagi saya hinggapi.

Nama saya Lastia. Suka banget dipanggil Ai, tp kalo dipanggil Abon juga mau *tanya kenapa? nanti yaa.. panjang soalnya* Tp nama kecil dari lahir sih Asti. boleh panggil yg mana aja, pasti nyaut kok.

Mulai hobi makaaaan….. dari lahir kali ya. mulai umur 20 berat badan selalu di atas 70 kg pdhal tinggi gak sampe 160 cm. bisa pergi ke Mall gak beli apa2 tapi makan sampe 2x, belum termasuk ngemil es krim. kalau jalan sama yg gampang kenyang gitu saya beli makan 1x aja, karena pasti mereka nyisa. Nah, sisaannya yg saya abisin. Tp seneng banget kalo bisa ktemu sama orang yg makannya sama banyaknya, atau lebih banyak dari saya. merasa nafsu makan saya tersalurkan dengan baik karena ada temen jajannya.

Saya adalah pecinta pedas-pemakan segala yg bisa pergi jauh2 dari Pondok Cabe lalu ke Serang untuk makan Sate Bebek lalu pindah ke Serpong untuk makan Es Krim. di Mall, kaki lima, warungan, lesehan, gerobakan, saya samperin. makan di mobil, sambil berdiri apalagi duduk, gue jabanin. asal gak sambil jongkok yah.. antara betis udah gak bisa lama2 nahan, nanti makanannya cepet keluar lagi dong. sayang kan!

PenikmatMakanBanget

Kalau hobi jalan-jalaaaan….. beberapa taun yg lalu ketika lihat album foto temen di Ujung Genteng, di Muara Cipanarikan. dari situ mau coba kesana juga, begitu sampe sana saya terkesima. selain ke tempat lain seperti Curug Cikaso dan pegang2 tukik di Pantai Pangumbahan, gue berhasil ke Pantai Muara Cipanarikan. liat pasir luas banget, ombaknya masih jauh.. wah, itu adalah awal dimana gue langsung pengen banyak jalan-jalan atau travelling. explore keindahan Indonesia *mata berbinar-binar*

PantaiPanarikanUjungGenteng

Passion lain adalah menulis. Literally menulis. Pake alat tulis. jadi perkenalan ini langsung ditulis dengan tidak sedikit karena gue suka bercerita. bercerita lewat tulisan dan ucapan, tentunya sambil makan.

Segitu dulu ya. jangan sedih, habis ini mau posting lagi kok :3

A Smile Is The Best Introduction
A Smile Is The Best Introduction