*UPDATED* Raja Kepiting

Ceritanya waktu itu beli voucher di salah satu situs diskon yg famous gitu di Indonesia. Pacar menemukan voucher Raja Kepiting, beli Rp 50.000 dapet voucher Rp 100.000. jadinya kami beli 2 voucher dan setelah doi balik dari kerja di Padang, langsung kita samperin si Raja Kepiting!

Raja Kepiting yg kami pilih (sebelum konfirm pemesanan harus pilih juga mau pake voucher di cabang Resto yg mana) itu di Jalan Raya Serpong, soalnya paling deket dan gampang dari rumah. Atau kalian bisa ke Summarecon Gading Serpong. Sampe sana sekitar jam setengah 6 sore, masih sepiii. Tempatnya gede tapi bagian belakang pas parkiran motornya keliatan masih kayak kurang terawat, atau mungkin lagi sekalian renovasi? Entah lah..

Menunya lupa difoto! ergh..

Kami pesen kepiting yg Jumbo Jantan 2 porsi (karena udah tinggal itu aja malam itu 😦 ), rasa Saus Padang, which is wajib, sama Lada Hitam. Lalu Cumi Goreng Tepung buat kriuk-kriuknya sama Kerang Hijau Saus Padang. Itu juga tadinya pesen kepitingnya 1 doang tapi ternyata kata Mbaknya, total harga gak sampe Rp 200.000 so kami nambah 1 porsi Kepiting lagi. Kenapa gak pesen Kangkung ya? #baruinget Minum mah es teh manis, tapi saya sok-sok-an es jeruk nipis. biar tersugesti kesegarannya. tapi ujung-ujungnya pesen air mineral juga (seret, bro).

Raja Kepiting

(duh, mohon abaikan muka ngantuk plus laper saya ya. Waktu itu lagi gak Oks bangat)

Kepiting Lada Hitamnya Raja Kepiting

Ugh! Kepiting Lada Hitamnya enak banget! Mengalahkan Saus Padang yg udah jadi favorit di setiap seafood yg gue santap. Kampret.. lainnya enak semua. kerang ya begitu lah kerang, tapi bumbu Saus Padangnya nih, parah enaknya. Porsinya juga pas banget, gede dan berasa dagingnya. Worth the money lah (anggep aja bayar biasa). Gak pake kangkung aja saya sama Pacar ngabisinnnya sampe 1 jam. Setiap inchi kepiting dicari dagingnya haha.

Bon Raja Kepiting

OK kan harganya? kami cuma bayar Rp 78.300 dengan kenyang yg keterlaluan.
Kami pasti makan disini lagi!

Raja Kepiting
Jl. Raya Serpong KM 7 No. 35, Serpong
(021) 5316 3946
www.raja-kepiting.com

*UPDATE*

Tambahan foto-foto waktu kami makan disini buat yg kedua kali pakai voucher dr situs yg sama. menu Kepitingnya yg dipilih sama, hanya yg ini ada udang bakar & sayurnya 😀

Kepiting Saus Padang
Kepiting Saus Padang

 

Kepiting Lada Hitam
Kepiting Lada Hitam

 

Udang Bakar Madu
Udang Bakar Madu

 

IMG_0270

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s