Belly Good

Akhirnya ada makanan baru yg saya review. Makanan yg belom lama buka dan saya udah coba. Bukan kata orang, bukan kata iklan. Tp karena inisiatif sendiri yg pengen coba hehehe..

Waktu iseng ke PIM (kadang karena udah keseringan, kesini pun sampe tak ada tujuan. Sekedar kongkow *ish gaya) saya yg lagi terbayang-bayang Ramen nyoba makan di Belly Good di Area 51 PIM 1. Di deketnya Yoshinoya ya, gampang kok.
Saya pesennya Belly Good Classic Ramen yg dibikinin Mbaknya jadi paket sama side dishnya yaitu, Tori Karaage. Yg aman dulu lah. Karena ada Ramen yg pake Kimchi, dan lidah saya belum akrab sama Kimchi. Rada bingung juga sih. Mungkin karena aslinya ini Japanese food, tapi mau ada sentuhan Korea-nya jadi ditambahin Kimchi. Kalo dari cewek-cewek yg makan sih mukanya gak kecewa tuh. Bisa request mie Ramennya mau yg standar (kecil, lurus), keriting sama spicy. Lagi lagi, saya yg standar dulu lah (cupu..). saya ambil cabe rawit dan chilli flakes.

Belly Good Classic Ramen
Belly Good Classic Ramen

menurut saya sih ramennya OK, masih kenyal-kenyal gitu. Kuahnya asin, gurih (yg kemudian cabe rawit & chili flakes-nya gue tuang semua biar ada pedesnya). Dagingnya enak banget, smokey 😦 sayang cuma sedikit, yg banyak malah jamurnya. Telornya slow poached jadi masih setengah mateng trus lumer menyatu dengan kuah. Oooh… Dan biasanya side dish terlupakan, tapi ini surprisingly Karaage-nya enaaaakk… ada rasanya, gak plain kayak yg lain-lain. enak semuaaa!

Rp 50.000 yah, udah sama Ocha dingin. Saya mau makan ini lagi!

Leave a Reply

